Inilah Gadis Cantik Putri Artis Komedia Ternama

Berbicara mengenai dunia komedi alias komedi di negeri ini, pasti saja ada tidak sedikit nama yang menjadi kebanggaan Indonesia. Mulai dari trio Warkop DKI, Doyok, Kadir, Patrio, serta lain-lain. Dapat dibilang kerajaan komedi Negeri Dahulu sangat berjaya sebab kehadiran pelawak. Sebab namanya di dunia hiburan dalam negeri, pastinya tidak sedikit orang juga dibangun penasaran dengan kenasiban pribadinya dong.

Tapi hari ini kami tidak bakal menuturkan gosip yang mungkin tergolong joker. Sebab ada faktor lain yang lebih hebat untuk diomongkan ya, apalagi kalau tidak berhubungan dengan Baju couple keluarga 2 anak perempuan mereka yang nyatanya ... lumayan menakjubkan.

Gadis Cantik Putri Artis Komedia Ternama

Tidak sedikit dari Kamu mungkin tidak tahu bahwa beberapa komedian domestik mempunyai anak-anak cantik yang tidak kalah dengan seniman sejati. Tidak percaya? Gadis-gadis di bawah ini Frutablend Pamekasan pasti bakal membikin anak laki-laki terpesona deh.

Mona Rizqia Mubarak, Anak Kadir Secantik Putri Arab

Inilah Gadis Cantik Putri Artis Komedia Ternama

Mewarisi darah Arab dari ayahnya, membikin Mona Riqia ditanyakan sebagai pangeran pangeran cantik cantik khas Timur Tengah. Putri pertama komedian Kadir ini terbukti menjadi buah bibir di masyarakat sebab kecantikannya. Tidak hanya cantik di luar, Mona juga dikenal Kanker otak sebagai sosok yang welas asih serta sangat dekat dengan keluarga yang Kamu kenal.

Tak hanya itu, sejak menyelesaikan ceramahnya beberapa tahun yang lalu, alih-alih mempercayakan orang tua gadis ini memilih untuk segera bekerja serta mencoba mandiri. Harga Laptop sony Tidak hanya itu, sosok saudara welas asih ini juga dikenal sebagai wanita yang ditunggu-tunggu tidak sedikit ditunggu-tunggu para pengikut di media sosial. Tidak persoalan deh biar para fans seneng juga seneng menonton cantik ya.

Ashrida Dwi Handayani, Putri Parto yang Ngehits Abis

Tak hanya komedian Kadir, komedian veteran Parto juga mempunyai anak perempuan cantik cantik bernama Ashrida Dwi Handayani. Baju Batik Seragam Tokoh Ashrida dikenal sebagai wanita modis serta sekarang. Faktor ini tercermin dalam beberapa gambar yang diunggahnya di media sosial pribadinya dimana Ashrida bahagia terkesan kece.

Ashrida merupakan putri Parto bersama istri pertamanya Ida Muwarni. Tidak hanya dikenal sebagai anak gaul, wanita ini juga disebut sangat sayang untuk keluarga serta juga bapak yang Sepatu kaki kecil kamu kenal. Alangkah beruntungnya Parto mempunyai anak yang tidak hanya cantik tapi juga cinta keluarga.
Silahkan lanjut baca
Agen Bola


Nggak Hanya Kadir, WMP Mojokerto Anak Perempuan Doyok Ini Cantiknya Bikin Semriwing


Nah kalau gadis imut ini merupakan putri kawan setia Kadir, siapa lagi kalau bukan Doyok. Mungkin sejauh ini tidak sedikit yang tidak tahu ya bahwa pelawak yang tersandung permasalahan narkoba Tas wanita untuk rekreasi ini mempunyai anak cantik bernama Retno Astriani Putri. Tidak jauh tidak sama dengan anak Kadir, walau mempunyai wajah cantik serta atraktif Retno memilih untuk tidak terjun ke dunia hiburan semacam ayahnya.

Wanita ini memilih untuk bekerja mandiri di pulau tersebut serta tidak mau mengganggu ayah tercintanya. Gadis yang lebih bersahabat dipanggil Neno ini juga mengungkapkan ketidakenjoyannya melewati akun media sosial bahwa ia bakal semakin mencoba Baju Pantai cewek mandiri walau terlahir sebagai bocah komedian yang populer.

Ulfi Damayanti, Glucella Surabaya Anak Perempuan Elly Sugigi yang Bikin Hati ‘Lalala Yeyeye’


Hayo apakah wanita cantik ini hampir sama dengan siapa? Bila dilihat oleh seorang gadis bernama Ulfi Damayanti terbukti tidak jauh tidak sama dengan sang ibu, Elly Sugigi. Selagi ini Elly lebih dikenal sebagai koordinator penonton yang berhasil yang kemudian juga terjun Panduan Footnote ke komedian serta sinetron bintang Indonesia.

Di tengah kenasiban yang hebat dari koordinator penonton fenomenal ini, dirinya mempunyai seorang anak perempuan yang sangat mencintainya. Si Ulfi yang cantik ini Baju muslim gamis brokat tidak jarang mengunggah gambar kedekatannya dengan sang bunda sambil menulis alangkah besarnya cinta terhadap Elly. Apalagi seusai memutuskan untuk menceraikan suaminya Elly juga mengungkapkan bahwa ia bakal fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya. Nah, tetap jagain mami ya Ulfi.

Wow itu tidak salah lagi nyatanya orang-orang yang sudah seakan-akan tidak lelah-lelah untuk menghibur kami di televisi mempunyai anak-anak cantik semacam di atas ya. Baju pendamping wisuda Mungkin tidak sedikit dari Kamu yang menyayangkan mereka tidak datang ke dunia hiburan, tapi pastinya itu keputusan paling baik untuk keluarga. Apabila Kamu tetap penasaran nih cewek yang sama di atas, mungkin ngegombal sedikit pakai "komedian ayahmu ya?"

0 Response to "Inilah Gadis Cantik Putri Artis Komedia Ternama"

Posting Komentar

wdcfawqafwef